PIMPIN APEL PAGI, BUPATI TEGASKAN DISIPLIN ASN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU-Senin (20/09), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM memimpin Apel Pagi Awal Minggu, dalam rangka meningkatkan disiplin ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, di Halaman Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Dalam amanat Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM menyampaikan bahwa Apel pagi yang dilaksanakan guna mengecek kesiapan – kesiapan Pejabat Struktural ASN di Lingkup Pemkab Belu dalam menegakkan disiplin kerja ASN.
Selain itu juga, Bupati Belu mengingatkan kepada Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu agar selalu berkoordinasi dengan stafnya masing – masing dan juga melakukan evaluasi secara rutin dalam bekerja.
” Jadi, apel ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan semua instansi untuk masing – masing Pimpinan melihat kesiapan Stafnya dari tiap – tiap bidang untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sesuai dengan tupoksi kerja setiap ASN,” ujar Bupati Belu.
Mungkin gambar berdiri, hewan, rumput dan pohon
Bupati Belu menambahkan untuk mendukung Pemerintahan di Kabupaten Belu, Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Belu hendaknya bekerjasama dan bersatu dalam melayani masyarakat.
” Oleh karena itu, kita harus sama – sama bekerja dan masing – masing Pimpinan harus berada di Kantornya dan Lapangan untuk memimpin stafnya di sana karena Pimpinan dan Staf merupakan satu kesatuan organisasi yang harus saling berkoordinasi dan bersatu demi kepentingan pembangunan di Kabupaten Belu,” tegasnya.
Terkait dengan Covid – 19 yang sangat menyerap anggaran begitu banyak, Bupati mengatakan ASN dan keluarganya harus menjadi contoh dalam menerapkan 5M atau Protokol Covid – 19 bagi masyarakat sehingga Covid – 19 bisa dihentikan lewat Vaksinasi dan penerapan 5 M.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'KANTOR BI PATI BELU'
” Penerapan 5M ini kepatuhannya masih sangat rendah sekali sehingga menyebabkan kematian, oleh karena itu, ASN harus menjadi Lokomotif bagi semua masyarakat untuk mengatasi masalah Covid – 19 di Kabupaten Belu,” imbau Bupati Belu.
Apel pagi ini dihadiri Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi dan diikuti seluruh Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan Eselon IV, Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Berita: Dora & Norci
Foto: Frans
Video: Rio
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live