WUJUDKAN PROGRAM UNGGULAN, KETUA TP PKK TINJAU LOKASI DI JALUR BATAS NEGARA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU– Selasa (31/08), Demi mewujudkan program unggulan TP. PKK menjadikan Belu Berbunga, Ketua TP PKK Belu – Dra. Freny Indriani Yanuarika bersama Wakil Ketua TP PKK Kab. Belu – Rinawati BR Perangin Angin, SE, MM melakukan Survey ke lokasi – lokasi yang akan dilakukan penataan dan penanaman bunga.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Lokasi yang di survey adalah perbatasan Motaain Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur dan jalur Sesekoe Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat.
Ketua TP PKK Kab. Belu – Dra. Freny Indriani Yanuarika menjelaskan tanaman yang akan di tanam nantinya adalah tanaman yang mudah tumbuh seperti bougenvile dan oleander.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'WF'
Untuk pengerjaan masih didiskusikan dengan pihak – pihak terkait dan berkonsultasi dengan Bupati agar diharapkan secepatnya terlaksana program ini.
Dikatakan Ketua TP PKK, yang akan menjadi fokus untuk penanaman dan penataan adalah jalur yang banyak dilewati oleh masyarakat. Selain itu penataan juga akan dilakukan di Batas Negara, batas Kota dan taman – taman yang ada juga di perbaiki.
Mungkin gambar 1 orang dan luar ruangan
Ketua TP PKK yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD ini berharap adanya Perda yang mengatur agar hewan – hewan tidak merusak tanaman yang sudah di tanam.
Lokasi lain yang akan di survey lagi di wilayah batas Teun dan batas Baukoek.
Berita : Ria & Mersi
Foto : Jun
Video : Jhon
Editor : Elias Mali

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.