KETUA TP PKK DAN WAKET TP PKK KAB. BELU IKUTI SHARING PENGALAMAN DOKTER SPESIALIS GELANDANGAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (25/08), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Indriani Yanuarika dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Rinawati BR Perangin Angin, SE, MM mengikuti Sharing Pengalaman dengan Dokter Spesialis Gelandangan – dr. Michael Leksodimulyo, MBA, M.Kes tentang Pelayanan Kasih dari seorang dokter gelandangan bagi ibu-ibu PKK Kabupaten Belu, Ibu-ibu Dharma Wanita, Pengusaha dan Suster-suster yang berlangsung di Gedung Dharma Wanita Betelalenok Atambua.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Indriani Yanuarika memberikan apresiasi kepada dokter Michael telah sharing pengalaman kepada peserta yang hadir.
” Kami memberikan apresiasi kepada dokter Michael yang telah sharing pengalaman kepada kami, dengan harapan banyak masyarakat yang terinspirasi dengan apa yang telah dokter Michael lakukan salah satunya dibidang sosial dan juga menginspirasi kegiatan PKK.”
Lanjut Ketua TP PKK, program kegiatan utama kami adalah perang melawan Stunting dan Belu Berbunga. Kami mengharapkan Belu yang berubah, Belu yang cantik dengan banyak bunga dimana-mana, penataan taman-taman kota dan penataan juga daerah-daerah kumuh sehingga membuat kota ini menjadi kota yang nyaman, bersih, indah sesuai dengan motto Kota Beriman, bersih dan nyaman dan kami tambahkan Belu Berbunga.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
“Kami juga berharap agar masyarakat Kabupaten Belu yang ada bisa betah/ kerasan tinggal di Belu dan cinta dengan kotanya, dengan harapan banyak wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Belu,”kata Ketua TP PKK Kab. Belu.
Sementara itu, Dokter Spesialis Gelandangan – dr. Michael Leksodimulyo, MBA, M.Kes menyampaikan sangat bersyukur dan bangga telah diberikan kesempatan untuk sharing pengalaman.
“Saya sangat bersyukur dan bangga telah diberikan kesempatan untuk memotivasi dan memberikan inspirasi kepada ibu-ibu PKK, Dharma Wanita dan pengusaha, dengan tujuan membuat Atambua berbeda bukan saja berbeda dari pimpinan tetapi berbeda dari yang lalu menjadi yang sekarang dan mempunyai karakteristik yang berbeda sehingga orang dari jauh manapun mengatakan bahwa dengan karakteristik seperti itu, itulah yang diimpikan dari ibu bupati dan ibu wakil bupati menjadi Belu Berbunga dan Belu Cantik,” ungkapnya.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan
“Saya melihat antusias dari peserta yang ada sangat luar biasa dan hari ini dapat dukungan dari dokter spesialis dan pada waktu nanti ada pelayanan ke desa-desa atau ke tempat-tempat yang berkekurangan mereka mengajukan diri, panggil saya untuk saya jadwalkan melayani mereka yang berkekuragan di tanah Belu ini,” kata dr.
” Saya berharap karya-karya yang ada harus didukung oleh Project-project yang ada sehingga bisa mengubah serta memberikan warna-warni bagi Kota Atambua menjadi yang terbaik. Harapan pula agar pertemuan ini bisa berlanjut dan memberikan kesempatan yang lain, dan memulai dari yang sekarang, apa yang ada dan apa yang bisa kita buat,”ujar dr. Michael.
Usai pertemuan dilakukan penyerahan Cendera Mata berupa Tais Adat oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu kepada dr. Michael Leksodimulyo, MBA, M.Kes bersama Ibu Michael.
Berita : Mercy Aton
Foto : Frans Leki
Video : Dion Luan
Editor : Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.