WABUP BELU SAKSIKAN SERTIJAB KEPALA UPTD PUSKESMAS KOTA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (09/08), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens,MM, menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu.
Sertijab Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua – dr.Vincentius A. Leo kepada Pelaksana Tugas (Plt) – dr. Yeni Tasa, M.Kes yang saat ini menjabat Kepala UPTD Puskesmas Halilulik.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Wakil Bupati Belu – Drs.Aloysius Haleserens, MM mengatakan bahwa pagi hari ini telah terjadi Serah Terima Jabatan Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua dari dr. Vincentius A. Leo kepada Kepala UPTD Puskesmas Halilulik – dr Yeni Tasa, M.Kes. Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada dr. Vinsen atas pengabdiannya selama ini sebagai Kepala Puskesmas Kota dalam melayani sesama kita di bidang kesehatan. Kepada dr. Yeni Tasa yang pada hari ini menjabat sebagai Plt. Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua diharapkan senantiasa meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan kepada sesama kita dari hari ke hari, memperbaiki kinerja karyawan, menciptakan iklim kerja yg kondusif, meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan segenap stakeholder yang ada.
Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu-Theresia M.B.Saik,SKM., M.Kes, dalam wawancaranya menyampaikan Sertijab ini dilakukan karena Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua mengundurkan diri.
” Harus dilakukan serah terima hari ini agar pekerjaan – pekerjaan itu bisa dilanjutkan sehingga tidak terjadi kekosongan, apabila terjadi kekosongan akan menjadi sulit untuk mengatur pekerjaan – pekerjaan di UPTD Puskesmas Kota terutama terkait penanganan Covid – 19 salah satunya Vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Plt. Kadis Kesehatan.
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
Mengenai perkembangan Covid-19 di Kabupaten Belu, Plt. Kadis Kesehatan menjelaskan angkanya naik dua digit setiap hari.
” Itu menjadi tanggungjawab kita semua untuk menyampaikan kepada masyarakat agar waspada dan patuh terhadap Prokes Covid-19 untuk mencegah penularan yang lebih luas dan masyarakat bisa datang ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan Vaksinasi,” tandas Plt Kadis Kesehatan.
Turut hadir pada Sertijab ini Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu – Theresia M.B. Saik, SKM., M.Kes, dan Plt Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu- Andereas Bere Asa, S.Sos.
Berita: Novi Bogar
Foto: Anna
Video: Hengky
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.