SERTIJAB KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN BELU DISAKSIKAN PJ. BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Rabu (31/03), Penjabat Bupati Belu – Drs. Zakarias Moruk, M.M didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu – Drs. Antonius Suri menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Serah terima jabatan ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu – Ir. Florianus Nahak, M.Si kepada Penjabat Baru – Theresia M.B. Saik, SKM., M.Kes.
Penjabat Bupati Belu – Drs. Zakarias Moruk, MM., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Penjabat lama yang telah melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 4 bulan sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu dengan beban tugas yang berat dalam melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 secara baik.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Sedangkan kepada Penjabat Kadis Kesehatan- Theresia M.B.Saik, SKM. M.Kes, Pj. Bupati Belu mengharapkan agar penjabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di tahun 2021 ini dan lebih optimal dalam mengatasi masalah kesehatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Belu dalam pengentasan stunting maupun masalah kesehatan lainnya.
Lebih lanjut Penjabat Bupati Belu juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dapat selalu melakukan komunikasi yang baik dengan semua stakeholder yang ada sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.
.
Berita/Foto : Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.