GUBERNUR NTT RESMIKAN EDUCATION HOTEL SMK KATHOLIK KUSUMA ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (24/03), Disela – sela Kunjungan Kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur- Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikan Education Hotel Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Katholik Kusuma Atambua ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Education Hotel SMKK Kusuma Atambua saat ini berlokasi di Desa Manleten Kecamatan Tasifeto Timur memiliki empat ruang tidur dan satu restoran. SMK yang berdiri awal mula di Kota Atambua sejak tahun 1976 dengan beberapa jurusan seperti Tata Boga, Tata Busana, Akomodasi Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata dan Asisten Perawat dengan jumlah siswa sebanyak 915 orang.
Gubernur Provinsi NTT – Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada pihak sekolah SMKK Kusuma atas pembangunan pendidikan yang berbasis Pariwisata.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
” Kita tahu bahwa menghasilkan produk-produk sumber daya manusia tidak gampang, sehingga apa yg dikerjakan oleh Pihak Sekolah ini adalah bagian dari mimpi besar dari provinsi ini, khusus di bawah pemerintahan saya sebagai Gubernur NTT dengan program utamanya pada Tourisme atau pariwisata”, kata Gubernur.
Lanjut Gubernur NTT, program yang dilakukan para Suster melalui SMK Katholik memberikan kontribusi luar biasa didalam membangun sumber daya manusia pariwisata.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Kita tahu potensi- potensi pariwisata di daerah NTT seperti Labuan Bajo, Sumba, Rote, Alor dan pulau Timor akan berkembang sangat luar biasa oleh karena itu kita membutuhkan sumber daya manusia untuk membangun pariwisata di Nusa Tenggara Timur,” jelas Gubernur.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk
” Saya berharap di sekolah-sekolah negeri dapat juga berkembang seperti sekolah- sekolah swasta”, harap gubernur.
Turut hadir dalam peresmian tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih, Plh. Bupati Belu, Unsur Forkompinda, anggota DPRD Belu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Staf khusus Gubernur NTT.
Berita/Foto: Tim Peliputan
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.