POLRES BELU GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA UNSUR FORKOMPINDA JELANG PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB.BELU – Rabu (17/03), Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi ( MK ) tentang Pilkada Belu yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Maret 2021, Polres Belu mengadakan Rapat koordinasi bersama PLH Bupati Belu dan Unsur Forkompinda, guna membahas tentang pengamanan putusan Mahkamah Konstitusi ( MK ) terkait Pilkada Belu bertempat di Aula Polres Belu.
Keterangan foto tidak tersedia.
PLH Bupati Belu – Frans Manafe, S.Pi berharap putusan MK adalah keputusan yang terbaik sehingga tidak mempersulit pengamanan di Kabupaten Belu.
PLH Bupati Belu juga meminta kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Belu agar segera mendeteksi potensi yang akan terjadi terkait putusanĀ  MK nanti.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang duduk
Sementara itu, Kapolres Belu – AKBP Khairul Saleh, SH.,S.I.K., M.Si menyampaikan kepada para simpatisan dari masing-masing calon agar tidak melakukan komfoi euforia kemenangan atau hal yang lain di masa pandemi covid-19 dan dapat menerima apa yang menjadi keputusan MK.
Kapolres juga menambahkan bahwa personil yang di siapkan sekitar 400 personil yang tergabung dari anggota TNI, Brimob dan Polda NTT. Adapun titik fokus pengamanan yakni di kantor KPU, Bawaslu dan beberapa titik yang di jadikan pergerakkan masa seperti Kelurahan Umanen, Pintu masuk Atambua dan Kelurahan Fatubenao serta beberapa titik lainnya.
Mungkin gambar berdiri
Pengamanan Jelang putusan MK akan di laksanakan pada hari Kamis 18 Maret 2021 yang di awali dengan apel gelar pasukan bertempat di halaman Polres Belu.
Berita/ Foto: Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.