POLRES BELU TETAPKAN KELURAHAN MANUMUTIN SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (10/03), Kapolres Belu – AKBP Khairul Saleh, SH., S.I.K., M.Si. melaunching Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota Atambua sebagai Kampung Tangguh Nusantara.
Launching Kampung Tangguh juga dilakukan pada hari yang sama di Kelurahan Fatubenao dan Kelurahan Fatukbot, oleh Kapolres Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Kapolres Belu – AKBP Khairul Saleh, SH., S.I.K., M.Si, mengatakan terdapat 12 Kelurahan dan Desa yang akan di launching menjadi kampung tangguh nusantara, ada beberapa desa dan Kelurahan yang sudah di launching, dan dalam waktu dekat ini untuk Desa dan Kelurahan yang belum akan segera di launching.
Dikatakan Kapolres, tujuan dari program ini salah satunya adalah untuk menekan atau menurunkan angka Covid-19, dalam kampung tangguh ini bagaimana menerapkan pencegahan Covid-19 secara bersinergi melalui penerapan protokol kesehatan secara disiplin.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Kapolres Belu juga meminta kepada Camat agar Kampung Tangguh Nusantara ini dapat diikuti oleh Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Atambua dengan melihat Kelurahan Manumutin sebagai file projectnya bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.
Kapolres pun mengungkapkan di masa pandemi Covid-19 masyarakat juga harus memanfaatkan potensi yang ada untuk meningkatkan perekonomian.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan rumput
Usai Launching Kapolres Belu bersama unsur Forkompimda melihat lahan persawahan kelompok tani.
Berita/ Foto: Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.