SERTIJAB BUPATI DAN WABUP BELU PERIODE 2016-2021 KEPADA PLH BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU– Rabu (17/02), Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021, kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Belu, berlangsung di Aula Gedung Wanita Bete Lalenok Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021 ini diserahkan kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Frans Manafe S.Pi. sebagai Pelaksana Harian Bupati Belu, yang dihadiri dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Belu, Pimpinan Forkompinda Kab. Belu dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu. Dalam Sertijab ini juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan Memory Jabatan Kepala Daerah periode 2016-2021 oleh Bupati Belu kepada Plh. Bupati Belu – Frans Manafe, S.Pi.
Dalam sambutannya Bupati Belu Periode 2016-2021 – Willybrodus Lay, SH mengatakan, selama lima tahun telah mengemban tugas kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Pak Ose seorang birokrat senior yang telah mendampingi saya selama lima tahun. Dan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Belu sebagai mitra, ada banyak hal yang telah kami lakukan selama kurun waktu 5 tahun ini untuk kemajuan Kabupaten Belu. Kami mohon maaf jika semasa kepemimpinan kami berdua ada hal yang kurang berkenan kiranya mohon dimaafkan.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
“Saya juga berterima kasih atas dukungan dari masyarakat, PNS, tenaga kontrak dan semua stakeholder yang dengan caranya masing -masing telah membantu dalam masa kepemimpinan kami,” ujar Willy Lay.
Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021 – Drs J. T. Ose Luan mengatakan dalam proses hidup ini ada awal dan ada akhir, ada pelantikan dan ada akhir masa jabatan. Namun syukur kepada Tuhan karena kepemimpinan kami ini berakhir sampai finish. Ada banyak hal yang telah kami lakukan dan kami lewati baik itu suka maupun duka. Saya juga berterima kasih kepada pak Willy Lay sebagai Bupati dan terimakasih juga kepada ibu Vivi. Terima kasih juga kepada semua masyarakat Kabupaten Belu, pimpinan OPD lingkup Kabupaten Belu, yang sudah merasakan pengabdian kami yang tulus namun belum puas, sekali lagi terima kasih karena banyak hal yang mungkin belum bisa kami lakukan. Dan kepada Plh. Bupati kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Sementara itu, Plh. Bupati Belu- Frans Manafe S.Pi mengatakan pada hari ini kita melaksanakan serah terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021 kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Belu sebagai Pelaksana Harian Bupati Belu, dalam rangka memenuhi ketentuan pasal 78 ayat 2, UU Nomor 23 tentang Pemerintahan Daerah dan seterusnya. Pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Belu yang telah mengabdi selama kurang lebih 5 tahun. Banyak hal yang telah dilakukan demi pembangunan yang dilakukan oleh bapak berdua dan akan kami kenang dihati kami, mohon maaf jika ada salah kata maupun perbuatan kami yang tidak berkenan kami mohon maaf.
Pada acara serah terima jabatan ini juga dilakukan penyerahan cindera mata kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021 oleh Plh. Bupati Belu, Ketua DPRD Kabupaten Belu, Komandan Batalyon RK 744 /SYB, disaksikan oleh pimpinan Forkompinda Kab. Belu dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Foto/ Berita: Asih Mukti & Bene Luan
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.