RAKOR SATGAS PENANGGULANGAN DAN PENCEGAHAN COVID-19 KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (09/01), Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Belu serta OPD terkait lingkup Pemda Belu melakukan rapat koordinasi penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Belu, bertempat di Ruang Kerja Sekda Belu, Jumat (08/01).
Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi dalam arahannya mengatakan sebagai tindakan antisipasi dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Belu terutama pada tempat keramaian seperti pasar dan pertokoan perlu dikerahkan kembali pengawasan petugas gabungan dibawah pimpinan Kasat Pol PP, sehingga dapat ditertibkan kembali tempat-tempat yang rawan penyebaran virus Covid-19. Hasil rapat hari ini akan segera disampaikan kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu untuk ditindak lanjuti.
Lanjut Pj. Sekda, harus adanya pembatasan baik di pasar maupun di toko termasuk di Bank harus diberikan jadwal pembatasan waktu sehingga tidak terjadi kerumunan masyarakat.
” Kita sudah bersepakat agar adanya pembatasan waktu dan hari-hari orang bisa berbelanja, baik di pasar maupun di toko termasuk di Bank agar dibuatkan jadwal untuk pelayanan sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan masyarakat, termasuk rumah-rumah makan agar tidak dilayani makan di tempat. Untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden Jokowi, saya pikir jika kita kerjasama dengan baik maka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Belu bisa kita atasi dengan baik”, ungkapnya.
.
.
Foto/Berita: Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.