PELATIHAN JURNALISTIK TINGKAT DASAR, KERJASAMA HU POS KUPANG

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Selasa (15/12) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu melalui Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar Tahun 2020, bertempat Aula Dinas Kominfo Kabupaten Belu.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan, teks yang menyatakan 'KEGIATA PELATIHAN JURNALIS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belerssman Dunga HARIAN UMUM POS IAHUN 2020 KUPANG'
Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar ini merupakan Pelatihan Lanjutan atas kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu dengan Harian Umum Pos Kupang dan diikuti peserta dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu, Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dan Dinas PMPTSP Kabupaten Belu.
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan teks
Mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu dalam hal ini Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya – Dominikus Mali, S.Sos mengatakan, kegiatan Jurnalistik Ini merupakan Pelatihan Lanjutan yang dilaksanakan Dinas Kominfo Kabupaten Belu bekerjasama dengan Harian Umum Pos Kupang, untuk lebih meningkatkan pemahaman para peserta dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis dalam hal penulisan berita. Kabid berharap peserta mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga apa yg didapatkan dari materi-materi pelatihan ini bisa dipahami dengan baik, sehingga bisa diterapkan dalam tugas dan pekerjaan sehari-hari.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, teks yang menyatakan 'ABUPATEN BELU G KEGIATAN KEGI PELATIHAN JURNALISTIK & TIK AS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BELU Bebnjesmms Dengen HARIAN UMUM POS KUPANG TAHUN 2020 a,15DESEM 15'
Pada kesempatan yang sama, News Editor Harian Umum Pos Kupang – Alfred Dama mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu yang masih mempercayakan HU Pos Kupang untuk memberikan sharing pengalaman dalam hal Jurnalistik.
Gambar mungkin berisi: 17 orang, orang berdiri, teks yang menyatakan 'POSKUPANG KEGIATAN PELATIHAN JURNALISTIK & TIK DINAS KOMU ASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BELU PA'
Alfred menambahkan para peserta bisa mempraktekkan cara penulisan berita dengan baik dan benar. Terutama tentang pembangunan dan potensi wisata yang ada di Kabupaten Belu. Alfred juga mengharapkan peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat menjadi kader untuk menulis berita.
Materi yang disampaikan dalam Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar Lanjutan ini tentang Menulis Berita dengan Baik dan Benar, dan materi tentang Foto Jurnalistik.
Foto/Berita: Anna Ukat & Okto Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.