RAPAT PLENO TERBUKA PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT KECAMATAN NANAET DUABESI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Selasa (15/12), Setelah pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan serentak Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, serta Pemungutan Suara pada tanggal 09 Desember 2020 lalu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU) Belu melalui PPK selaku pihak penyelenggara mulai melaksanakan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Nanaet Duabesi, Senin (14/12).
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Rapat Pleno Terbuka yang berlangsung di Aula Kantor Camat Nanaet Duabesi tersebut dihadiri Camat Nanaet Duabesi-Michael Bria, Komisioner KPU Belu- Joni Arianto Neolaka dan Jajaran, Ketua PPK Nanaet Duabesi – Arkiandus Manek dan Anggota, petugas PPS yang berasal dari 4 Desa se-Kecamatan Nanaet Duabesi, Panwascam, para saksi dari masing-masing paslon dan petugas keamanan TNI/Polri serta calon Bupati dari Paket Sehati dr. Agustinus Taolin.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Jumlah pemilih dalam DPT pada Kecamatan Nanaet Duabesi yakni 2.804 pemilih, dengan rincian Laki-laki 1.307 jiwa dan Perempuan 1.497 Jiwa, yang tersebar di 4 Desa dengan 11 TPS.
Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Nanaet Duabesi dengan perolehan suara untuk paket Sahabat 1.091 suara, paket Sehati dengan 898 suara. Total suara sah 1.989 suara dan suara tidak sah sebanyak 39 suara.
Berita/Foto: Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.