RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT PPK KECAMATAN LAMAKNEN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU– Senin (14/12), Setelah pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 09 Desember 2020 lalu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu mulai melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat PPK Kecamatan Lamaknen, Minggu (13/12).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Rapat Pleno Rekapitulasi yang berlangsung di Aula Kantor Camat Lamaknen dihadiri oleh masing-masing tim kedua paket, Ketua PPK Kecamatan Lamaknen – Antonius Besin, A.Md, Par. dan Anggota, Ketua PPS dan anggota PPS dari 9 Desa se-Kecamatan Lamaknen , Panwascam, TNI/POLRI, para Saksi dan di saksikan oleh Camat Lamaknen – Hironimus Mau Luma, S.Pd., MM.
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, teks yang menyatakan 'KP OPPOF9'
Dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Lamaknen dari 27 TPS yang tersebar di 9 Desa yakni Desa Maudemu, Desa Makir, Desa Fulur, Desa Kewar, Desa Duarato, Desa Desa Mahui Tas, Desa Lamaksenulu, Desa Leowalu, Desa Dirun diperoleh :
Paket Sahabat (01) 3.185 suara
Paket Sehati (02) 2.975 suara
Berita/Foto: Hengki Mao & Anna Ukat
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.