RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA KEC. LASIOLAT

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu,(13/12) Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lasiolat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Lasiolat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020, dibuka secara resmi oleh Ketua PPK – Simon Seran.
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri
Ketua PPK Lasiolat – Simon Seran dalam arahannya menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Kuasa karena atas berkat kasih dan penyertaan-Nya maka sejak awal proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 sampai saat ini semua komponen masih dalam keadaan sehat. Setiap proses yang berjalan pasti menemui hambatan dan halangan, karena kita bersatu punya kekuatan maka semua hambatan dapat teratasi.
Sejak tanggal 09 Desember selama proses pemungutan suara dan penghitungan suara terjadi di TPS dimana rekan-rekan dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin disertai dengan pengawalan yang ketat oleh Panwas Kecamatan Lasiolat, sehingga di 15 TPS dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, orang di panggung dan dalam ruangan
Di akhir arahannya Ketua PPK mengatakan agar seluruh komponen dapat mengawal hasil dari 15 TPS se-Kecamatan Lasiolat.
“Mari kita kawal C1 hasil dari 15 TPS di tingkat Kecamatan Lasiolat sebagai mahkota untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Belu,” ungkap Ketua PPK.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Rekapitulasi hasil penghitungan suara 15 TPS dari 7 Desa di Kecamatan Lasiolat tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Yohanes Epen Atapala, Danramil Lasiolat/Raihat, Kapolsek Lasiolat bersama jajaran, Camat Lasiolat, Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Belu, Ketua Panwascam bersama anggota, Ketua PPK bersama anggota, PPS dari 7 desa se-Kecamatan Lasiolat dan saksi dari kedua pasangan calon.
Foto/Berita: Ichy Klau & Rio Bele Bau
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.