RAPAT PLENO TERBUKA PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT KEC. LAMAKNEN SELATAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Senin (14/12), Setelah tahapan pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 09 Desember 2020 lalu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Lamaknen Selatan, pada hari Sabtu (12/12).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Lamaknen Selatan tersebut dihadiri Ketua KPU Kabupaten Belu – Mikhael Nahak dan Jajaran, Ketua PPK Lamaknen Selatan – Dominikus Bere beserta Anggota, PPS dari 8 Desa se-Kecamatan Lamaknen Selatan, Panwascam, TNI/POLRI, para Saksi serta Tim Pemenangan dari masing-masing Paslon.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan orang berdiri
Data jumlah pemilih dalam DPT pada Kecamatan Lamaknen Selatan sebanyak 4.762 jiwa, dengan rincian Laki-laki 2.262 jiwa dan Perempuan 2.500 Jiwa, yang tersebar di 8 Desa dengan 17 TPS yang meliputi Desa Debululik 3 TPS, Desa Sisi Fatuberal 2 TPS, Desa Lutharato 2 TPS, Desa Loonuna 3 TPS, Desa Ekin 2 TPS, Desa Nualain 2 TPS, Desa Lakmaras 2 TPS dan Desa Henes 1 TPS.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, teks yang menyatakan '8 RAPAT PLEND'
Adapun hasil dari Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Lamaknen Selatan yakni Paket Sahabat memperoleh 2.066 suara dan paket Sehati memperoleh 1.765 suara, sehingga total Suara Sah sebanyak 3.831 suara dan suara tidak sah berjumlah 75 suara.
Berita/Foto: Novita Bogar & Norci Man
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.