PIMPINAN PT PEGADAIAN CABANG ATAMBUA SERAHKAN BANTUAN TRANSFORMASI PERPUSTAKAAN DESA PERBATASAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (18/07) Pimpinan PT. Pegadaian Cabang Atambua – Sherly R. Siahaan, SP menyerahkan Bantuan Transformasi Perpustakaan Desa di daerah Perbatasan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam membangun relasi yang harmonis baik pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Belu, dalam rangkaian Kunjungan Kerja Bupati Belu di Desa Lookeu, pada hari Jumat (17/07).
“Program Bantuan Transformasi Perpustakaan Desa di daerah Perbatasan merupakan wujud implementasi Program Dana Kepedulian Sosial (DKS) perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup komunitas lokal dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung dalam bentuk jenis program bantuan pengembangan ekonomi, pengembangan budaya maupun pengembangan ilmu pengetahuan serta olahraga, dimana dalam rangkaian kegiatan yang bersifat simultan, terencana, terintegrasi dan terkoordinir sebagai fungsi implememtasi bantuan sosial perusahaan dalam mewujudkan hubungan yang selaras antara masyarakat dan perusahaan,” sebagaimana sambutan Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Atambua – Sherly R. Siahaan, SP.
Lebih lanjut Sherly R. Siahaan mengatakan sebagai bentuk komitmen dan wujud kepedulian PT. Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan berupa 1 unit Komputer dan UPS, 6 unit meja komputer, 2 unit rak buku, 7 unit meja baca dan 1 unit pengeras suara/wirreless dengan nilai belanja Rp. 24.349.000,- kepada Perpustakaan Desa Lookeu. Semoga melalui program pegadaian peduli dapat membantu Transformasi Perpustakaan sebagai pusat belajar dan berkegiatan masyarakat.
Program bantuan Pegadaian Peduli dengan total belanja sebesar Rp. 50.000.000 untuk 2 Desa yaitu Desa Lookeu dan Desa Naekasa yang sudah diserahkan sehari sebelumnya ini merupakan kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Belu dengan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Atambua.
Berita/Foto: Eli Mali & Jun Naibuti

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.