BUPATI BELU PANTAU AKTIVITAS POS LINTAS BATAS TEUN DAN MOTAMARO

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Selasa(05/05) Pemerintah Kabupaten Belu meningkatkan pegawasan terhadap lalu lintas orang dan kendaraan antar Kabupaten dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Belu. Kendaraan roda dua mapun roda empat yang memasuki Kabupaten Belu disemprot cairan Disinfektan oleh petugas sebelum di biarkan melintas. Tak hanya itu pengendara maupun penumpang juga dilakukan pengecekan suhu, mencuci tangan dan diwajibkan menggunakan masker.
Untuk memotivasi para petugas di Pos Lintas Batas Kabupaten, Bupati Belu –Wilybrodus Lay, SH didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu- Ny. Lidwina Ng Lay, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Belu- Baltasar Bouk dan Kasatpol PP Kabupaten Belu- Aloysius Fahik, S.Stp, memantau aktifitas petugas Pos Lintas Batas Kabupaten di Desa teun dan desa Tasain Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK membawa sejumlah bahan makanan dan minuman seperti telur, bubur kacang hijau, madu, susu, kopi, teh dan gula pasir sebagai makanan tambahan bagi para petugas. Selain bahan makanan dan minuman, Ketua Tim Penggerak PKK juga memberi sejumlah Alat Pelindung Diri berupa masker dan alat pelindung wajah yang dibuat oleh Ibu-Ibu PKK Kabupaten Belu Kepada Petugas.
Bupati Belu menyampaikan apresiasi kepada petugas karena telah menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik, dan penuh tanggung jawab. Pemerintah Kabupaten Belu akan terus memberikan perhatian kepada para petugas dan akan terus Berkunjung. Bupati Belu juga berpesan kepada para petugas untuk tetap menjaga kesehatan diri dan tetaplah melayani masyarakat dengan baik.
Untuk di Ketahui Posco Teun dan Posco Tasain beroperasi Selama 24 jam, dan para petugas melaksanakan Tugas secara bergiliran sesuai daftar shift yang telah disusun oleh Tim Gugus Tugas Covid 19.
Foto/Berita: Anna Ukat & Bene Luan

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.